Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Kamis, 25 Juni 2009

Scifo 4ever!!

SCIFO stand for Science Four... Yang artinya IPA 4.. Di SMA, dari kelas 11 ampe 12 gw masuk di kelas ini.. So, rasanya scifo udah jadi part of my life gituh..

Nama blog gw ajah emang diambil dari situ, scifo27 (scifo nya science four, sedangkan 27 itu nomor absen gw di kelas).. Supaya ga pernah lupa sama kelas tercinta ini, gw abadikan deh namanya jadi blog gw.. hohoho..

Tanggal... hm... lupa! pokoknya bulan ini kelas gw foto2 di studio buat jadi kenang-kenangan.. Beberapa kali take, tapi yang diambil cuma 4 sie..

Udah di upload ke FB, tapi berhubung nie mah blog.. jadi upload lagi aja..^_^

Image Hosting by Picoodle.com

Image Hosting by Picoodle.com

Image Hosting by Picoodle.com

Image Hosting by Picoodle.com

Just click the picture buat memperbesar..

Go Scifo Go Scifo!!!!

0 komentar:

Posting Komentar