Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Rabu, 10 Juni 2009

My MVP (Most Valuable Pren)

Haha.. kata "pren" di judul itu bukan berarti gw ga ngerti english lho.. Cuma buat ngepas in aja sama singkatannya..

Nah!!! Kenapa judulnya itu?? Karena hari ini gw jalan2 seharian ma sohib2 gw yang menurut gw berharga bgt! Sebenernya temen2 yang lain juga sama berharganya, cuma kebetulan 2 orang ini (Asti & Fuzi) temen gw sejak SMP, dan dari dulu kita tuh suka bertiga mulu ke mana2.. Dan kebetulan hari ini juga sama..

Well, sebenernya kegiatan kita ga terlalu banyak sih.. Tapi seru!!

1st --> Mereka dateng ke rumah gw, yaaa... ngobrol2 dulu + solat dzuhur & makan (penting ya diceritain? hehe)

2nd --> Karaoke an di Inul Vizta! Gokil abizz!! Kita bertiga ampe jingkrak2an di atas kursi (ups)

3rd --> Photo box, lucu hasilnya.. Gw taro di dompet.. Pengen di upload c, tapi kan ga ada file nya.. huhu..

Rasanya sedih juga.. Coz bentar lagi pada pisah2.. Kan mau kuliah..

Btw, soal hasil UAN.. ternyata pengumumannya jd tanggal 13..  yah.. ditunggu deh.. 

0 komentar:

Posting Komentar