Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Sabtu, 06 Juni 2009

One day to announcement

Aaarrrrrggh!!! Stress, stress, stress... Besok pengumuman hasil UAN nih.. huff, tegang banget.. Emang sih pas ujiannya rada rada "nengok kanaaaaan, nengok kiriiiiii" (nyanyikan dengan nada maen serong - changcuters).. Tapi ya.. tetep aja was was!! Soalnya nih, gw masih pengen nyoba ikutan monbukagkusho, itu lho.. beasiswa dari kedubes Jepang di RI.. Nah, syarat pertamanya adalah : nilai UAN kudu/mesti/wajib minimal 8.. Wow, gede kn?? Moga ada keajaiban deh nilai gw lumayan.. hehe..

Perpisahan kelas 3 di SMA gw tanggal 30 Mei, soo.. emang mendahului pengumuman UANnya.. Mungkin mau bikin kita (murid kelas 3) berpossitive thinking kali ya.. hohoho..

Oia, hari jumat kemaren (5 Mei), gw & temen2 go swimming!! hihi, asik deh.. walopun ada accident dikit.. Coz ada temen gw yang tisoledat (kepeleset) pas di sana.. Tapi dianya ga papa koq, malahan setelah pulang berenang, kita malah poto2 dulu ke studio.. Ntar kalo dah jadi di post ah.. Buat kenang-kenangan..

Well, that's all for today, posting pertama di bulan Juni..

1 komentar:

Tanti mengatakan...

Berjuang Rat..!!
Ktemu di Jepang hehehe...!

Posting Komentar