Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Kamis, 09 Juli 2009

Movie freak?!

6 Juli 2009, pergi ke Bogor buat nonton Transformer 2 & Ice Age 3.. Perlu  diketahui : bioskop di Sukabumi dah ditutup 3 tahun yang lalu karena (mungkin) bangkrut!!! Jadi ya tiap mau nonton harus ke luar kota dulu deh.. Dan pada hari itu kita memutuskan goes to Botani Square,,,

Actually, beberapa hari sebelumnya dah ke bandung, dengan tujuan yang sama.. but!! gw & temen2 kesorean ampe keabisan tiket.. So buat memuaskan diri kita ke Bogor deh.. Nonton 2 film sekaligus pula!!

Transformer 2 : Revenge of the fallen SERU ABISSSS!!!! Buat yang dah pada nonton Transformer sebelumnya, kudu nonton yang ini dah!! Ceritanya selang 2 tahun setelah yang pertama, dan mereka (Sam + autobots) have new mission.. Ga nyesel nonton dari awal ampe akhir,, Sepertinya bakal ada Transformer 3 nih..

Ice Age 3 : Dawn of the dinosaurs LUCUUUUU BANGEEET!!! Buat yang pada stress ato yang lagi cari hiburan, nie film cucok banget deh.. Ceritanya sih cuma tentang penyelamatan SID, tapi humor2 nya tuh ga pernah garing.. Mau di Ice Age 1, 2, bahkan yang ketiga!!

udah dulu ah, target gw per bulan itu 4 posting.. Tapi bulan ini masih satu.. Berjuang!!

0 komentar:

Posting Komentar