Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Sabtu, 20 Juni 2009

Pass the National Exam

horeeeeeeeeeeeee..............

horeeeeeeeeeeeeeee.............

horeeeeeeeeeeeeeeeeee..........

Gw lulussss!!!! Alhamdulillah ya Allah... dengan nilai memuaskan pula.. Dengan ini, gw bisa apply buat ikut Monbukagakusho deh... Berdoa supaya dipanggil for the test..

Huff.. plong deh rasanya.. soalnya pengumumannya tuh diundur2 terus, ampe akhirnya jadi diumumin tanggal 16.. Eh?? apa tanggal 17 ya? Ya ampun, koq bisa lupa sih gw??

Udah ah, bingung mau ngomongin apa lagi ttg UAN..

This week, lagi rame2nya Indonesia Open.. Tiap hari gw nonton terus.. Dukung Indonesia pasti, tapi sayang yang masuk final cuma tunggal putra, itu lho.. Taufik Hidayat..

Ohoho, di dunia perbulutangkisan itu ya, ternyata banyak cowok cakep!! Salah satunya nih, yang lagi gw gila-gilai sekarang adalah.. Lee Yong Dae!!!

Dia ini pemain bulutangkis asal KorSel.. Ya ampyun, luthuuu... masih muda, kelahiran 1988.. Dan tanggal lahirnya.. OMG!! cuma beda 9 hari ma gw.. hehe, berasa deh ada ikatan sesama virgo..

Selain Yong Dae, gw juga lagi suka ama Kim Bum.. Pemeran So Yi Jung di Boys Before Flower.. Tp gw ga terlalu suka pas di bbf, ga cocok jadi playboy!! Wajahnya terlalu imut, hehe..

Haduuh, gw ini.. Ngomngin cowok mulu, ga mutu ya postingannya.. Gpp deh, namanya juga suka, mau diapain lagi?? ^_^

1 komentar:

shaalala mengatakan...

hi =3
Salam kenal dolo yaaa.. nm gw Sharon ^^
gw jg gabung di lautan indonesia..
Well.. another YongDae lovers xD
Gw jg paling suka Kim Bum di antara pemeran BBF, haha..


kapan" mampir ke blog gw ya?
shaachuu.blogspot.com
okee"?
GBU x3

Posting Komentar