Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 12 Mei 2009

Boss wanna be..

Kemarin.. gw pergi ke kantor papa (actually niatnya mau jemput mama yang baru beres rapat PKK gitu), perginya bareng otouto tercinta (ket : gw punya 2 adek, yang 1 dah kelas 3 SMP menuju SMA (yoga), yang 1 lagi masih 4 tahun-an (azra) saat gw tulis postingan ini).. Jadi gw bareng azra ke sana, trus kita masuk tuh ke ruangan si babeh.. wkwkwk.. And then, gw nyuruh dia bwt duduk di kursi papa.. hasilnya adalah..

Nee??? cool desu yo??? Azra kakkoi!!! bener-bener kayak boss deh, hohoho..

Ngomong-ngomong soal boss a.k.a pemimpin, di negeri kita tercinta (Indonesia) ini lagi rame-ramenya berebut pengen jadi pemimpin yaa.. Blon apa-apa udah ribut masalah partai lah, ini lah.. Kapan mikirin negaranya?? Helloww... Ups! udah ah, takut banyak yang tersinggung.. It's just an opinion koq..

Aha!! Another gud news.. Onee-chan dah pulang dari korea tadi malem (tepatnya jam 1 pagi), gw nungguin di bandara bareng keluarga.. Tapi sayang, onee-chan langsung balik ke jogja dari situ.. Jadi tadi ketemu tuh cuma buat serah terima oleh-oleh dll.. Ngomongin oleh-oleh, ada 1 satu barang yg lucuu.. Just ordinary ceramic sih, tapi lucu.. here's the pic :

waduh, maaf ya.. latarnya kurang etis.. (itu tuh tangga menuju lantai 2 rumah gw, buat tempat jemur baju) hehehe, gpp toh?? yang penting keramiknya lucu..

1 komentar:

Tanti mengatakan...

Iya maaf deh oleh-olehnya cuma itu ajaa... Ehehehe...

Si Bos kecil itu lucu banget... Daftar dunks jadi sekretarisnya... ^^

Posting Komentar