Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Minggu, 03 Mei 2009

Sunday is bad day??

ada kejadian menakutkan.. tetangga gw ada yang kemalingan!!!

padahal rumahnya bener-bener tepat di depan rumah gw, jadi merasa bersalah karna ga bisa mencegah hal itu.. kejadiannya kayaknya terjadi antara jam 1-3 siang.. gw lagi tidur siang (bukan kebiasaan, kebetulan aja lagi ngantuk), pas bangun tiba-tiba udah rame di depan,,

Katanya sih orang-orang di rumah itu lagi pada keluar, tapi keluarnya juga cuma 2 jam.. Bisa-bisanya tuh maling memanfaatkan kesempatan sesempit itu.. siang-siang pula!!

Actually, tadi siang tuh my parents ngajak pergi sekeluarga jalan-jalan (except my sis, bcoz she's in Korea now).. Tapi karna gw nya masih ngantuk, jadi gw bilang "sore aja abis ashar".. Daaan, pas kita mau siap-siap, eh kejadian deh rumah tetangga kemalingan.. Mungkin kalo keluarga gw keluar tadi siang, bisa aja korbannya gak hanya 1 rumah, tapi jadi 2 rumah (plus rumah gw).. Alhamdulillah masih dilindungi.. But tetep aja gw merasa simpati terhadap tetangga gw..

Intinya sih, di balik semua kejadian emang ada hikmahnya.. Mungkin sekarang mereka yg kehilangan barang ato apapun merasa sedih, tapi ya.. insyaalah dapat gantinya yg lebih baik, amiin..

Padahal biasanya hari minggu itu waktu yg pas buat santai-santai, jalan-jalan, huuh!! dasar manusia tak bertanggung jawab! kejam amat sih..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tenaang!!!

Itu hanya kejadian kecil yang datang, masih ada kejadian-kejadian besar menunggu....

Jadi, tetaplah berdo'a biar kejadian besar itu tidak datang lebih cepat........

Posting Komentar