Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 11 Mei 2009

Prepare time

well... sekarang lagi saat-saat nganggur dari yang namanya sekolahan.. emang asik sih ga mikirin PR dll lagi, tapi rasanya sepi juga.. Ketemu temen-temen pun harus janjian dulu, ga seperti biasanya yang bisa ketemu di skolah tiap hari..

tanggal 30 bulan ini bakal ada perpisahan kelas 3 (padhal kelulusannya juga blum diumumin), jadi sedang sibuk ngurusin pakaian (kebaya, selop, dll?)..

Di tanggal itu rencananya gw & tmen2 mau ngeband nih.. hehe, impian sejak SMP pengen manggung, blum pernah kesampaian.. Moga aja sekarang bisa.. soalnya gw bener-bener serius nih..

Tapi bukan berarti gw ngelupain hal-hal lain lho.. Secara masih ada SNMPTN di depan mata.. Jadi gw juga harus tetep mempersiapkan diri.. Jadi inget kata-kata dari senpai gw "saat kamu merasa matang, maka kamu itu busuk.. tapi bila kamu merasa busuk, maka kamu itu matang".. Dari pepatah itu, yang bisa gw simpulkan adalah.. jangan tertalu meremehkan sesuatu, kita harus rendah diri tapi tetap berusaha.. gitu mungkin ya??

YOSH!!! semangat trus..

Oia, hari ini mau jemput onee-chan ke bandara.. hehe, ga sabar nunggu oleh2 dari korea (tp yg penting onee-chan selamat koq)..

0 komentar:

Posting Komentar